Jang Geun Suk

Jang Geun Suk
selamat datang diblog saya. ada dapat temukan semua tentang Jang Geun Suk disini.

3 Februari 2011

Jang Keun Suk Interview

Ditulis transkrip yang dibuat oleh yuki di JKS wawancara untuk "Every Little Thing"
.Repost ओलेह sears

Silakan mengumumkan kembali dengan kredit  tepat

Seperti yang saya tidak mengerti bahasa Korea saya hanya menerjemahkan telop Jepang. 

Telop: "Bagaimana perasaan Anda tentang tawaran dari ELT" 

JKS: ".Saya pikir saya diberi kesempatan yang sangat baik" 
"Terutama setelah menampilkan diri bertindak dalam" You Are Beautiful ", 
saya merasa sangat bahagia bisa bertindak video musik ELT Teman-siapa yang musik yang saya benar-benar seperti ".
" Dan saya juga berpikir ini akan menjadi hadiah yang baik untuk penggemar saya. "
" Saya pikir saya akan dapat menampilkan sisi lain dari diriku penggemar Jepang, tidak hanya dari drama, tetapi dalam bentuk konten baru, "
" Dan dengan demikian saya memutuskan untuk datang ke Jepang untuk pemotretan ini video musik walaupun jadwal sibuk saya. "
" Selama syuting saya telah mampu mendapatkan pengetahuan tentang sistem penembakan Jepang saat mendengarkan musik sangat baik, dan saya telah bisa belajar banyak dari pengalaman ini 

"Telop:". Silahkan lihat ke depan untuk bagian wawancara JKS's 2, untuk dirilis pada 2 / 9 "

in english
Written transcript made by yuki on JKS's interview for "Every Little Thing".
Repost by sears

Please repost with proper credit

As I don’t understand Korean I just translated the Japanese telop.
Telop: “How did you feel about the offer from ELT?”

JKS: “I thought I was given a very good opportunity.”
“Especially after presenting myself acting in “You Are Beautiful”, I
felt very happy being able to act in ELT’s music video- who’s music
which I really like.”
“And I also thought it will be a good present for my fans.”
“I thought I will be able to show another side of myself to the
Japanese fans, not only from the drama, but in a form of a new
content,“
“And thus I decided to come to Japan to shoot this music video despite
my busy schedule.”
“During the filming I have been able to gain knowledge about the
Japanese shooting system while listening to very good music, and I
have been able to learn a lot from this experience.”

Telop: “Please look forward to JKS’s interview part 2, to released on 2/9”


cr: cri-j indonesia on fb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar