Jang Geun Suk

Jang Geun Suk
selamat datang diblog saya. ada dapat temukan semua tentang Jang Geun Suk disini.

3 Februari 2011

movies jang geun suk 2006-2009

[Movies] One Missed Call Final (2006)


Language: Japanese Subtitle: English (Hard-subbed) Release Date: 2006 Genre: Horror

Sinopsis: Dalam episode final sangat sukses "One Missed Call", Emiri Kusama (Kuroki Meisa) dan teman-teman sekelasnya sedang dalam perjalanan ke Korea Selatan untuk perjalanan sekolah di luar negeri. Di tengah perjalanan kelas, sinyal melodi yang akrab tapi sangat menakutkan mencapai ponsel yang dimiliki oleh mahasiswa. Melekat pada e-mail yang dikirim adalah foto dirinya mati, dengan pesan: Jika Anda mengirimkan foto terkutuk ini kepada orang lain, kehidupan Anda akan diselamatkan. Para siswa terburu-buru untuk lulus foto pada untuk menyelamatkan kehidupan mereka sendiri, memicu perkelahian mematikan untuk bertahan hidup - dengan ponsel.

Starring:
Maki Horikita as Asuka Matsuda
Meisa Kuroki as Emily Kusama
Yun-seok Jang as An Jinu
Erika Asakura as Minori
Yû Kamiwaki as Mari
Rakuto Tochihara as Shinichi

FREE watch and download HERE

[Movies] Going Crazy waiting (2007)


Genre: Romantic comedy
Release date in South Korea : 2008/01/01
Alternative title : "Crazy Waiting"

Synopsis: 
Empat pasangan yang patah hati dengan pemisahan tertunda mereka disebabkan oleh wajib militer. Anak-anak khawatir pacar mereka sekarang akan memiliki alasan untuk bertemu dengan orang lain. Gadis-gadis juga mengalami kesulitan membiasakan diri hidup tanpa pacar-pacar mereka. Apakah anak laki-laki berhasil memenuhi pacar mereka?

Cast:
Son Tae-yeong 손태영 As Kim Hyo-jeong (김효정)
Jang Geun-seok 장근석 As Park Won-jae  (박원재)
Jang Hee-jin 장희진 As Nam Bo-ram  (남보람)
Danny Ahn 데니 안 As Seo Min-cheol (서민철)
Yoo In-yeong 유인영 As Kang Jin-ah (강진아)
Kim San-ho 김산호 As Jeong Eun-seok (정은석)


Directed by Ryoo Seung-jin (류승진)
Screenplay by Ryoo Seung-jin (류승진)


[Movies] The Happy Life (2007)


Aka: The Happy Life, Jeul-geo-woon in-saeng, 즐거운 인생
Year: 2007
Directed: Jun-ik Lee
Genre: Comedy/Drama
Runtime: 112 mins
Country: South Korea
Language: Korean
Subtitles: English (.srt)
Cast: Jun-Seok Bang, Kwi-Jung Chu, Hyeon-seong Hwang, Geun-seok Jang, Jin-yeong Jeong

Synopsis: 
Sang-Woo, pemimpin perguruan tinggi band rock Volcano, meninggal dan membuat sebuah reuni bagi Gi-yeong dan anggota lain dari grup. Mantan pemain bass Seong-wook hidup tangan-untuk eksistensi-mulut dua pekerjaan. Drummer Hyeok-su adalah seorang ayah tunggal yang berjuang untuk mencari nafkah sebagai salesman mobil. Mimpi-mimpi gitaris pengangguran Gi-yeong mengambil alih Gunungapi sebagai vokalis baru. Ketika ia menyarankan mereka reformasi band sementara bernostalgia teman-teman lama di pemakaman, mereka semua sepakan gagasan itu. Tapi Gi-yeong tetap dan mendapat masing-masing untuk mengalah, setting panggung untuk reuni rock and roll.
Download with English subtitle:

CD1 : http://www.megaupload.com/?d=IRBKSCBJ
CD2 : http://www.megaupload.com/?d=ZR6RI0A1
Sub : http://www.megaupload.com/?d=4P74TMDE


[Movies] Do Re Mi Fa Sol La Ti Do (2008)


Year : 2008
Directed : Kang Geon-Hyang
Genre : Romance / Juvenile
Runtime : 105 mins
Country : South Korea
Language : Korean
Subtitle : English
Cast: Jang Geun-seok, Cha Ye-ryeon, Jeong Eee-cheol, Im Joo-hwan, Park Min-ji, Nah Eun-kyeong, Lee Mae-ri.

Synopsis:Cinta segitiga adalah topik favorit bagi penulis melodrama, namun tetap segar adalah sebuah tantangan. Direktur Kang Geon-hyang merasa sampai dengan tantangan dan telah mendapatkan beberapa pengalaman dalam menangani topik ini di film sambil bekerja sebagai asisten sutradara di Sebuah Romance Of Sendiri. Dalam film baru ini untuk New Crayon Hiburan, muda musik-mencintai Eun-gyu jatuh cinta dengan Won Jeong Hee energik tapi menang-rival berusaha untuk menggerakkan baji antara keduanya.

Movie: RAW
Subtitle: Eng Sub



[Movies] Baby and I (2008)


Korean Title: Aleumdabda
Other Title: Baby & Me
Director: Kim Jin-yeong
Genre: Comedy / Family
Country: South Korea
Language: Korean
Subtitles: English [.dix]
Cast: Jang Geun-seok, Moon Mason, Kim Byeol, Ko Gyoo-pil, Choi Jae-hwan, Kim Byeong-ok
Runtime: 120 mins
Sinopsis: Juni-su adalah populer tetapi pemberontak 19 tahun. Suatu hari, orang tuanya memberinya ultimatum, meninggalkan dia sendirian di rumah untuk merehabilitasi hidupnya. Dia tidak keberatan kemerdekaan sampai enam bulan bayi berusia Wooram dikirim ke ambang pintu rumahnya. Dia tidak memiliki pilihan selain untuk merawat Wooram dan hadir untuk menuntut nya untuk ASI. Di mana ia menemukan nanny?
  



Download :
Movie : RAW
Sub     : Soft Sub


[Movies] Members of the Funeral (2008)


Year: 2009
Country: South Korea
Director: Baek Seung-bin
Genre: Drama
Runtime: 98 min
Language: Korean

Cast: Geun-seok Jang, Kim Byeol, Kwang-rok Oh, Myeong-sin Park, Hyeong-ju Kwon

Synopsis:

Sekelompok orang yang berkumpul di pemakaman anak laki-laki. terapis gay dan fisik Jun-ki, lemari, Jeong-hee, seorang guru SMA dan penulis cerita kejahatan-berjuang; A-mi, seorang gadis remaja bisu dengan pekerjaan paruh-waktu sebagai sebuah mayat. Ini juga merupakan karakter utama dalam novel bahwa seorang anak bernama Hee-Juni telah menulis. Masing-masing dari mereka recollects benang dari masa lalu berhubungan dengan anak itu. Penulis muda, seorang remaja misterius, sedang menulis sebuah novel, berjudul "Anggota Pemakaman." Dia ingin mengumpulkan karakter yang mengarah ke dalam satu tempat yang sempurna untuk mengakhiri cerita. Dia mengira pemakaman sendiri akan menjadi tempat yang tepat untuk mengumpulkan mereka. Akhirnya, Jun-ki, Jeong-hee dan Aimee berkumpul di pemakaman Hee-Juni's. Mereka tidak tahu mengapa eacho f mereka dilihat pemakaman. Mungkin mereka adalah keluarga.

Download MOVIES : Part1, part2, part3, part4, part5, part6, part7

[Movies] Itaewon Salinsageon 이태원 살인사건


Year: 2009
Country: South Korea
Director: Hong Ki-seon
Genre: Mystery, Crime, Thriller
Runtime: 100 min
Language: Korean
Subtitles: None at time of post
Theatrical Release Date: 09/10/2009

Cast Jeong Jin-yeong, Jang Geun-seok, Shin Seung-hwan, Oh Kwang-rok, Ko Chang-seok, song Jung-ki, Kim Jung-ki, Choi Il-hwa, Song Young-chang, Kim Chae-eun
Sinopsis / Plot
pada kasus pembunuhan yang tak terpecahkan pada rantai hamburger Burger King cepat saji di distrik Itaewon multikultural Seoul pada tahun 1997, membuka "Kasus Itaewon Pembunuhan" dengan adegan grafis brutal di mana seorang mahasiswa tak bersalah ditikam sampai mati oleh asing. Dua remaja Korea-Amerika, Pearson (Jang Geun-Seok) dan Alex (Sin Seung-hwan), adalah tersangka utama dalam tahanan, dan masing-masing menyalahkan lain untuk kejahatan mengerikan. Para tersangka membuang bukti yang bertentangan pada penyidik, menciptakan kebingungan tentang apa yang sebenarnya terjadi, meninggalkan jaksa Park (Jeong Jin-yeong) untuk mencoba mencari tahu kebenaran.

FREE WATCH MOVIES at viikii.net 
FREE DOWNLOAD ITAEWON !!!
CD 1 RAW, SUB
CD 2 RAW, SUB
cr:hancinema
cr:allaboutjanggeunsuk







1 komentar: