Jang Geun Suk

Jang Geun Suk
selamat datang diblog saya. ada dapat temukan semua tentang Jang Geun Suk disini.

3 Februari 2011

Jang Geun Suk-Moon Geun Young Saling Berkomentar Tentang Diri Mereka Masing-Masing!!!!

Para pemeran Mary Stayed Out All Night melakukan jumpa pers 3 november sebelum drama ini tayang senin depan.
Salah satu wawancara bertanya kepada Moon Geun Young tentang perannya di Mary Stayed Out All Night. Moon Geun Young menjawab, ” Aku memilih drama ini karena aku suka dengan scriptnya dan aku suka dengan karaketer yang menarik , tetapi  pilihanku ini karena Jang Geun Suk sebagai pemeran utamanya. Sudah semenjak aku melihat aktingnya dan aku menurutku bermain serial dengannya akan menjadi hal yang manis.”
Dan bagaimana pendapat Jang Geun Suk tentang Moon Geun Young, ia mengatakan, Moon Geun Young dicasting setelah aku. Aku mendengar kabar ini saat sedang mengahadiri makan malam dengan rumah produksi. Langsung aku berteriak hore, ketika mendengar kabar itu. Aku memainkan peran dengan bergantung karakter lain. Aku bertekad untuk membuat sesuatu drama yang Moon Geun Young dan saya bisa buat bersama-sama. Aku senang bahwa kita serasi setelah bekerja dengannya pada syuting pertama kalinya. “
“Kami sumuran jadi kami merasa sangat nyaman. Dia orang yang perhatian dan menyenangkan.”, Lanjut Moon Geun Young.
Jang Geun Suk membalas pernyataan itu, “Daya tariknya adalah kepribadiannya yang jujur. Aku dapat berbicara dengannya dengan bebas. Banyak aktris yang sulit berkomunikasi dengan aktor, tetapi ini tidak terjadi pada kami. Kami berkirim pesan setelah bekerja dan saling memonitor akting kami masing-masing.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar