Jang Geun Suk

Jang Geun Suk
selamat datang diblog saya. ada dapat temukan semua tentang Jang Geun Suk disini.

3 Februari 2011

Jang Geun-seok perubahan MSOAN !



  Ada begitu banyak kalimat panjang yang secara keseluruhan mengulang komentar sebelumnya - bahwa ia (Jang Geun-seok) mengambil produksi ini (Mary Stayed Out All Night) karena ia jatuh cinta dengan karakter Moo-gyul. Sekarang dia menyadari bahwa dia tidak bisa begitu sombong (tentang membuat keputusan) dan bahwa selain karakternya baik, perlu dipastikan bahwa keseluruhan produk juga baik (misal. script).
 
  Bagian tentang "Mary Stayed Out All Night" :
 
  Selama pembuatan drama, ada banyak argumen. Argumen antara aktor, argumen dengan stasiun (KBS), argumen dengan skenario dan juga dengan sutradara.
 
  

Selama pembuatan drama, ada beberapa kali ketika aku berpikir, "Untuk bagian ini, aku tidak bisa syuting seperti ini. Dengan cara ini, garis (dialog) pemain diubah satu persatu. Tentu saja, itu tidak ideal bagi kita untuk membuat garis sendiri, tapi kali ini, kita menghadapi sejenis masalah ... dialog semacam ini, kita ... memiliki alasan sendiri. Setelah melihat episode 15 (script), aku benar-benar bertentangan. Mungkin kalian tidak tahu, tapi di episode 15, Mu-gyul meninggal. Ketika aku melihat script, aku benar-benar tidak bisa menerimanya. Aku tidak mengatakan kalo aku tidak bisa memainkan adegan itu, tapi aku merasa terlalu .... Hanya 3 hari tersisa dan aku masih bekerja nonstop untuk mengubah script. Para aktor lain melakukan hal yang sama. Selama episode 16, aku pergi dengan Kim Jae-wook Hyung ke perjamuan yang didirikan oleh para penggemar. Kemudian, episode 16 benar-benar berubah. Pagi hari syuting, aku menyarankan agar kita menggunakan mobil Mu-gyul. Tetapi stasiun (KBS) mengatakan tidak. Pada akhirnya, sekitar satu jam sebelumnya, akhirnya beralih menggunakan mobil Mu-gyul untuk keperluan syuting. Ketika kita syuting, kupikir itu lucu. Jung-in diusir oleh ayahnya, di mana ia mendapatkan uang, kan?  
  Bagian berikutnya adalah tentang adegan dimana ibunya membuatnya sup pasta kacang. Pada dasarnya, dia mengubah seluruh adegan ini (dan seakan sangat bangga pada dirinya sendiri,  Geun-seok berpikir memang seharusnya begitu) karena dia merasa bahwa cara yang ditulisnya - ibu tidak akan pernah bicara seperti itu (katanya). Jadi setelah mendiskusikannya dengan sutradara dan "senior lainnya" (tidak yakin siapa yang dia maksud, tapi seseorang di atas penulis kayanya), ia berubah dan kilas balik dengan Mary telah ditambahkan dan dialog ibu juga telah diubah.
 
  Selanjutnya, dalam hal Mu-gyul dan bagian ibunya. Ini menjadi situasi yang tanpa harapan. (berarti mereka menulis itu begitu buruk ??). Mu-gyul tampaknya menjadi sangat kecil dan bagaimana bisa seorang Ibu mengatakan jenis kata-kata seperti itu ? Dengan pertanyaan-pertanyaan dalam pikiran, aku pergi dan mendiskusikan dengan seniorku dan juga sutradara. Kami memutuskan untuk mengubah adegan wanita itu  (ibunya) dan bahkan adegan Mary juga telah diubah. Sambil makan sup pasta kacang, Mu-gyul memikirkan sup pasta kacang yang pernah Mary buat untuknya. Selain itu, menghadapi ini, emosinya meledak. Meskipun matanya dipenuhi air mata, benar-benar ...
 
  Mengapa seorang Ibu begitu menyukai es krim - seperti anak kecil saja ? Oh, seorang dewasa yang agaknya seperti anak - anak, sedikit seperti itu. Seorang dewasa muda ? Ya, seorang dewasa muda. Mari kita membuat perbandingan antara sup yang dibuat oleh orang dewasa (Ibu ) dan sup yang dibuat oleh Mary. Selera sup ibunya benar-benar buruk. Meskipun makan terasa sulit, tapi perasaannya tertuju untuk Mary, meskipun ia ingat semua itu, ia tidak dapat kembali ke sisinya. Itu sebabnya ia memaksa dirinya untuk makan sup. Berdasarkan ini (ide-ide ini), aku mengubah script.
 
  Ada banyak kesempatan lain yang serupa, meskipun aku tidak bisa menuliskan semuanya di sini. Dari melakukan semua ini, aku benar-benar belajar banyak. Melalui drama ini, aku benar-benar belajar banyak, dan mencoba banyak hal baru. Karena itu, aku tidak menyalahkan orang. Ya, aku tidak menyalahkan siapa pun. Aku hanya berpikir bahwa pendapat masing-masing berbeda. Karena kita semua memiliki ide-ide kita sendiri, pada saat itu dan saat ini, karena perbedaan pendapat, ini menyebabkan produk akhir yang sangat menyedihkan. Tapi itu adalah produk dimana semua aktor bekerja sangat keras dan belajar banyak.
 
  Dalam kehidupan yang bahagia, Anda mungkin datang ke realisasi yang berbeda. Ada banyak serangan (atau kemunduran) dan tidak diketahui. Sebenarnya, aku belajar ini sekali lagi melalui produksi "Marry Me Mary". Jadi, aku tidak akan melakukan hal-hal dengan cara yang orang lain inginkan. Aku tidak akan hanya melakukan apa yang orang telah disiapkan untukku. Alasanku tidak bisa menjadi arogan adalah karena alasan ini. Sebenarnya, ada banyak hal yang ingin kukatakan, tetapi kemungkinan besar tidak akan ada waktu untuk mengatakannya. Ada sedikit waktu bagi kita untuk berdiskusi. Itu sebabnya hari ini, kami memiliki waktu khusus untuk bersama. Seperti mengucapkan selamat tinggal kepada serial TV ini, aku ingin melakukan hal ini (memiliki fanmeet dan berbicara) untuk semua orang.
 
  Apa yang ingin kulakukan adalah menciptakan banyak perubahan. Bahkan di episode 16, ada banyak kesempatan yang berbeda. Dari Moon Geun-young, aku menerima / diterima banyak. Kim Jae-wook Hyung juga mendengarkan apa yang kukatakan. Jika ada kesempatan di masa depan, silahkan mengambil naskah asli untuk episode 16 dan bandingkan dengan yang  kubuat. Akan sangat menarik untuk melihat mereka berdampingan. 












Cre  : Sukbaidu ,ockoala's blog + Sears blog
via LizzyD MSOAN FB 
cr:imoetkoreablog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar