Jang Geun Suk

Jang Geun Suk
selamat datang diblog saya. ada dapat temukan semua tentang Jang Geun Suk disini.

19 Februari 2011

(Gosip)SHIN HYE patah hati dgn JANG GEUN SUK berpaling hati ke KIM BUM MySpace



Berita ini beredar saat Park Shin Hye ketahuan sedang duduk berdampingan dengan aktor yang beken namanya di Indonesia lewat serial Boys Before Flowers, Kim Bum di sebuah acara fashion show. Keduanya terlihat akrab banget. Wah, Shin Hye pacaran yah sama Kim Bum?

Pertanyaan ini memang sedang hangat diperbincangkan di mana-mana. Abis, Shin Hye yang cantik memang cocok sih, kalau pacaran sama Kim Bum yang ganteng. Apalagi, keduanya adalah teman kuliah di Joongang University dan mengambil jurusan yang sama, yaitu akting. Tapi, jawaban atas kepastian hubungan mereka sepertinya masih bikin kita bertanya-tanya, nih. Soalnya, keduanya masih tutup mulut dan nggak mau mengatakan apapun. Tapi, dalam sebuah wawancara setahun yang lalu, Kim Bum pernah mengatakan kalau cewek favoritnya adalah cewek yang seperti Shin Hye. Cewek yang cantik dan baik.

Kedekatan cewek yang bermain bagus di serial You're Beautiful ini sama Kim Bum terjadi karena kabarnya Shin Hye patah hati karena cintanya dengan lawan mainnya di You're Beautiful, Jang Geun Seok tidak menunjukkan perkembangan. Padahal nih, keduanya sempat akrab saat syuting berlangsung. Keduanya suka ngobrol dan menurut kru di lokasi syuting, Shin Hye dan Geun Seok itu seperti orang pacaran. Bahkan, kalau sedang diwawancara sama media, Geun Seok akan bilang kalau Shin Hye itu naksir sama dia. “Aku tahu deh, kalau dia itu sebenarnya iseng. Aku sih, biasa-biasa saja diisengi dia,” ungkap Shin Hye dengan wajah merah.

Kecewa karena nggak bisa jadian sama Geun Seok bisa jadi alasan buat Shin Hye mendekati Kim Bum. Toh, Kim Bum juga sama cakepnya dengan Geun Seok. Lagipula, Shin Hye dan Kim Bum sudah berteman akrab karena satu kampus. Satu lagi yang bikin Shin Hye dan Kim Bum cocok, keduanya hanya beda setahun umurnya. Kim Bum lahir tahun 1989, sementara Shin Hye lahir tahun 1990. Beda jauh sama Geun Seok yang lahir tahun 1987. Jadi, siapa yah sebenarnya pacar Shin Hye? (Banyak yang gag terima Kim Bum sama Shin Hye)Kim Bum'kan cocok ma Kim So Eun (temend2):((tapi tenang ja ini juga masih gosip. . .) MySpace

cr:fli-to-seol blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar