Jang Geun Suk

Jang Geun Suk
selamat datang diblog saya. ada dapat temukan semua tentang Jang Geun Suk disini.

24 Agustus 2011

top 5 ciuman korea drama

Ada ciuman, dan kemudian ada ciuman Kdrama - lebih menyenangkan, lebih mudah diingat, dan berteriak lebih dan mendesah-inducing dari non-kdrama rekan-rekan mereka. Cuaca semakin hangat di sini, di Homebase FeverWatch dari New York City. Untuk merayakan datangnya musim semi, kami melakukan survei yang sangat informal di antara staf kami dan datang dengan lima ciuman favorit kami.

5. The Spoon Kiss

spoon kiss all my love

sendok ciuman segenap cinta Dalam Semua MBC My Love, bintang pop Lizzie (Setelah Sekolah) dan Doo Joon (Binatang) memainkan pasangan. Ini ciuman sendok adalah bagian dari urutan mimpi karakter Lizzie membayangkan setelah dia menggoda untuk tidak dicium oleh pacarnya. Pertanyaan: jika itu urutan mimpi, mengapa blok ciuman dengan sendok? Apapun. Ini lucu.

 4. The Scarf Kiss

scarf kiss high kick through the roof
Ciuman kenangan dari High Kick Melalui Roof adalah salah satu bagi pasangan untuk mencoba selama musim dingin - membungkus syal di sekitar pasangan Anda dan menariknya / di tutup. Orang-orang di Korea mungkin mendapatkan dalam hubungan hanya untuk mencoba ciuman ini.

3. The Cola Kiss

cola kiss lie to me

cola ciuman berbohong padaku orang Oke, ini tidak mengecup ringan di pipi. Dalam Lie to Me, karakter Kang Ji Hwan semprotan karakter Yoon Eun Hye dengan cola dan kemudian memukul bibirnya. Ini adalah ciuman yang luar biasa intim dan dewasa, terutama mengingat bahwa Kdramas cenderung berkurang ciuman menjadi sesuatu yang imut dan memuakkan (tidak bahwa kita memiliki masalah dengan itu). Ini adalah ciuman cukup baru dalam hal ini telah disiarkan hanya beberapa minggu lalu, tapi kami menyukainya!

2. The Candy Kiss

candy kiss iris

permen ciuman iris Satu lagi yang baik: Dalam Iris, Lee Byung Hun Kim Tae Hee ciuman dan kejutan itu dengan menjatuhkan permen ke dalam mulutnya. Apakah ini ramah tamah atau kotor? Kita tidak bisa memutuskan, tapi bagaimanapun, itu berkesan.

1. The Foam Kiss

foam kiss secret garden 
Kita mencintai terduga ciuman ini dari Secret Garden. Materi-of-factness ditambah Hyun Bin tentang ciuman yang lucu. Apa yang Anda semua berpikir? Yang ciuman adalah favorit Anda?






sc:drama fever.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar