Jang Geun Suk

Jang Geun Suk
selamat datang diblog saya. ada dapat temukan semua tentang Jang Geun Suk disini.

16 Januari 2011

Jang Geun Seok : “Aku Depresi”

Title : “Depresi…….ah sangat depresi”,
Sangat sedih!!
Di hari istirahat dari semua staf dan aktor
Aku dipanggil untuk pergi ke studio untuk rekaman lagu baruku sendiri
Begitu aku sampai di rumah, itu sudah jam 3pagi ..
Selain itu, waktu panggilan besok adalah jam 8pagi ..
Itu keterlaluan !!!!!!!!!!!!!!!!!
Tapi … aku sangat suka lagu baruku …
Semua eels, datang dan bersama-sama bilang hello hello! terima kasih terima kasih …!!
Ah hahahahahhahal tidak bisa tidur, jadi aku minum sake …
Aku akan menutup mataku …
Whyyyyyyyyyyy …… Keke

Translation into English: hooyeedog ( Sukbaidubar twitt)
source : http://tieba.baidu.com/f?kz=956048688
via All About Jang Geun Suk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar